BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

22 Oktober 2013

Alat Penditeksi Hantu-Xparanormal Detector For PC

Berbicara soal hantu emang rada serem juga nih bos, kebanyakan masyarakat mempercayai bahwa hantu itu ada dan sebagian ada juga yang tidak percaya.

 Hantu secara umum merujuk kepada roh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian. Definisi dari hantu pada umumnya berbeda untuk setiap agama, peradaban, maupun adat istiadat.

Meskipun secara umum hantu merujuk pada suatu zat yang mengganggu kehidupan duniawi, dalam banyak kebudayaan, hantu tidak didefinisikan sebagai zat yang baik maupun jahat. Sebutan setan, iblis, genderuwo, dan sebagainya, lebih umum digunakan untuk merujuk kepada hantu yang jahat. Sedangkan hantu yang baik yang dianggap mempunyai kemampuan untuk menolong manusia, disebut dengan bermacam nama yang berbeda, seperti sebutan untuk Datuk, Te Cu Kong (penguasa tanah, dalam agama Kong Hu Cu), dan lainnya. Tetapi di dalam kebanyakan agama, meminta hantu untuk membantu manusia adalah dilarang.


Hantu dipercaya keberadaannya oleh hampir semua umat manusia yang mempercayai adanya Tuhan, meskipun hanya sebagian kecil yang mengakui pernah melihat hantu secara langsung. Keberadaan hantu menjadi pro dan kontra di banyak negara maju. Sebagian ilmuwan beranggapan hantu hanyalah ilusi ataupun khayalan mereka yang mempercayainya, sementara sebagian ilmuwan lain berusaha membuktikannya secara ilmiah adanya zat yang terkandung dalam hantu.

Saat ini kita teknologi semakin canggih dan para ilmuwan-pun menciptakan sebuah alat untuk menditeksi keberadaan hantu itu sendiri. Pertanyaannya adalah apakah hantu itu ada? atau apakah hantu itu hanya mitos dan hasil ilusi/khayalan kita saja?

Untuk menjawabnya akan banyak sekali pendapat yang akan keluar nantinya. Namun pada postingan kali ini N-N akan membagikan sebuah alat penditeksi hantu biar anda sendiri yang menjawab dan membuktikan sendiri hantu itu ada atau tidak ada.

ScreenShot nya Bos

Silahkan di unduh bagi bos, om, tante, abang, cc, agan yang berminat untuk mencoba alat/software ini

DOWNLOAD

Sekian dulu dari N-N jumpa lagi lain waktu semoga bermanfaat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head