BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

6 Oktober 2013

Dragon Ball Z Battle Of Gods

Hallo bos-bos penggemar  Anime Dragonball Z, kali ini N-N akan berbagi link buat bos nonton langsung (online) Dragon Ball Z Battle Of Gods.

Sekilas Tentang Dragon Ball Z Battle Of Gods 
  
Peristiwa Pertarungan Dewa berlangsung beberapa tahun setelah pertempuran dengan Majin Buu untuk menentukan nasib seluruh alam semesta, Wiss, Dewa Penciptaan bersama dengan Bills, Dewa Kehancuran kembali bertugas untuk mempertahankan  keseimbangan di alam semesta




Setelah bangun dari tidur panjang, Bills dikunjungi oleh Wiss dan dia mengetahui bahwa galaksi tuan Frieza telah dikalahkan oleh Super Saiyan dari Quadrant Utara alam semesta bernama Goku, yang juga murid dari Kai Utara.  

Karena senang mendapat tantangan baru, Goku mengabaikan saran King Kai untuk tidak menantang dan berduel dengan Bills, tetapi Goku malah menantang Bills untuk bertarung namun akhirnya Goku pun kewalahan dan dengan mudah dikalahkan oleh dewa Bills.

Nah gimana bos? :hihi  mau tau kelanjutan ceritanya,  silahkan bos nonton langsung lewat link ini :


Watch Online Dragon Ball Z: Battle Of Gods  HERE (DISINI)  


Sumber dan link by Watch32.Com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head