BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

10 Oktober 2013

Simulator iPad untuk PC

Selamat malam bos...

Pada kesempatan malam ini N-N pengen sekali berbagi sebuah software simulator. Yah kemungkinan ini udah gk asing lagi bagi bos-bos semua, akan tetapi buat yg belum pernah nyoba gak ada salahnya dicoba software ini.

 iPad siapa yg tidak mengenalnya, yaitu salah satu produk dari perusahaan komputer besar Apple, dengan fitur-fitur yg canggih dan tipe layar sentuh, di-era kita saat ini iPad merupakan produk yang paling banyak digemari oleh masyarakat kita pada umumnya.

Kira-kira apakah mungkin kita bisa menggunakannya di komputer kita?, yang jelas itu sudah pasti. Namun sanggupkah kantong kita bisa mencapai harga software tersebut? yang pasti itu ada yang bisa dan ada yang tidak bisa.

Bagi N-N, kemampuan N-N untuk beli softwarenya itu sangatlah tidak mungkin, karena untuk ongkos kopi Abc Moca aja N-N musti ngamen dulu main organ tunggal kemana-mana baru deh bisa beli kopi :hihi
Singkat cerita waktu N-N lagi browsing, dan asal masukin keyword di Google Search eh malah ketemu link software simulator iPad buat Pc. Gak pake lama N-N unduh softwarenya, ternyata softwarenya portable bisa di gunakan langsung tanpa instalasi, cuma ya sebelum pake musti instal Adobe Air dulu lah biar bisa jalan simulatornya.

Waduh kepanjangan ya bos :wawa ok bos kalau begitu silahkan di coba aja langsung ya softwarenya, di dalam rar-nya juga sudah N-N kasih software mentah Adobe Air-nya jadi gk perlu repot lagi download 2 sampai 3x.

DOWNLOAD

Nb; Versi yg N-N Upload pertama itu versi yg lama tidak bisa buat nambah Aplikasi dari App Store, kalo mau versi yg ter-updatenya silahkan KLIK DISINI
Semoga bermanfaat,.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head