BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

21 November 2013

Koleksi Aplikasi Foto Editor Khusus HP Java

Pada era Android dan Blackbarry saat ini, N-N rasa masih banyak orang yang menggunakan Handphone ber-OS Java, baik itu yang Java jenis MiDP1, MIDP2, dan seterusnya.

Alasan sebagian orang masih menggunakan tipe java antara lain adalah ukuran file aplikasi (software) yang kecil sehingga tidak terlalu banyak makan memory external, sebagian ada juga yang berpendapat bahwa handphone tipe java memiliki fitur-fitur yang mudah untuk dipahami dan digunakan.



Lantas bagaimana dengan tipe OS handphone yang lainnya? umumnya setiap tipe OS handphone memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Contoh singkat misalnya seperti tipe OS S60v2, tipe OS ini memiliki kelebihan bisa membuat dan merancang aplikasi sendiri dan aplikasi java, tentu saja dengan bantuan software khusus yang salah satunya aplikasi bertipe python. Namun tipe ini juga memiliki kelemahan seperti seringnya restart sendiri akibat ramnya full, kadang juga error suka kirim sms sendiri akibat terserang virus guardian (virus yang biasa menyerang HP tipe S60v2).

Kembali lagi pada pokok judul dari posting abal-abal N-N kali ini, yaitu tentang aplikasi Foto Editor khusus HP Java. Kemungkinan aplikasi-aplikasi Hp java terutama aplikasi foto editor lumayan susah untuk dicari. Nah pada kesempatan kali ini N-N ingin berbagi sedikit koleksi Foto Editor Khusus Hp Java kepada anda yang masih menggunakan Hp yang ber-OS java. Filenya berupa ZIP dan didalamnya ada 9 buah aplikasi yang berfungsi untuk editor foto. Bagi yang menggunakan Hp Java untuk meng-extrak file zipnya bisa menggunakan Xplore v1.20 khusus Hp java. Untuk mempermudah anda N-N persilahkan unduh aplikasi Xplore v1.20 nya DISINI

DOWNLOAD Koleksi Aplikasi Foto Editor Khusus Hp Java

Sekian dulu edisi berbagi apa saja asal bermanfaat kali ini, semoga apa yang N-N bagikan bisa bermanfaat. Tetap Semangat dan Salam Blogger ;)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head