BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

1 November 2013

Mobile Website Builder 2013

Pada kesempatan awal bulan ini N-N ingin sekali mengangkat tentang mobile website, karena sekarang ini banyak sekali masyarakat dunia menggunakan mobile handphone untuk menjelajah internet.

Mobile website merupakan sebuah miniatur dari sebuah situs web yang juga sering kita kenal dengan sebutan wapsite, di akses melalui mobile handpone dan ukuran layarnya pun telah disesuaikan dengan layar mobile handphone pengguna.

Maka tak urung bagi para pengembang dan pengelola situs web juga ikut berpartisipasi dalam mengembangkan situs mobile.

Ada 2 jenis situs penyedia layanan mobile website builder,
ada yang berbayar dan ada pula yang gratisan. Nah pada kesempatan kali ini N-N akan memberikan sedikit informasi tentang mobile website builder yang berbasis gratis yang menduduki peringkat teratas dalam pencarian di search engine Google dengan keyword free mobile website builder.

Mobile Website Builder 2013
1. qrmobilize.com
2. www.dudamobile.com
3. www.joosee.com 
4. www.zoho.com
5. wapcreate.com
6. ixm.imcreator.com
  7. www.ginwiz.com
  8. mobile.web.tr 
  9. www.wirenode.com 
10. winksite.com

N-N harap dari ke 10 mobile website builder yang N-N paparkan disini, bisa anda jadikan sebagai rujukan untuk membangun situs mobile. Mari kita berkreasi dalam hal yang positif, interaktif, dan kreatif.

Demikianlah sedikit informasi yang bisa N-N berikan sebagai pembuka postingan awal bulan November ini. Lain waktu kita berjumpa lagi dan terima kasih banyak agan-agan telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel pendek N-N ini. :)




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head