BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

1 Desember 2013

Cara Mengubah Flashdisk/MMC Kapasitas 1GB Menjadi 2GB

Hai Bos... :) Setelah N-N libur 1 hari untuk berbenah-benah di dunia nyata, pada awal bulan ini N-N hadir kembali disini.

Pada awal Edisi Berbagi kita di bulan Desember 2013 tepatnya tanggal 1 ini, N-N akan membagikan sebuah software yang mungkin bisa membantu bos semua untuk mengubah flashdisk dan MMC dari yang berukuran kecil menjadi besar.
Saat ini ukuran flash disk sudah bervariasi mulai dari ukuran yang terkecil 1GB hingga 32GB. Untuk ukuran 1GB saat ini mungkin sudah jarang tersedia di pasaran karena memang kapasitasnya yang kecil juga dari segi harga tidak terlalu jauh berbeda dengan yang ukurannya lebih besar sehingga orang lebih cenderung memilih yang berukuran besar sekalian seperti yang berukuran 4GB dan seterusnya.

Jika bos masih memiliki flash disk yang berukuran 1 GB jangan dulu dibuang, terlebih lagi saat ingin berganti flash disk dengan ukuran yang lebih besar karena disini akan N-N paparkan bagaimana cara mengubah flash disk berkapasitas 1 GB berubah menjadi 2 GB dengan mudah.

Caranya adalah sebagai berikut :

1. Format dulu flashdisknya bos, pilih file sistemnya FAT32.
2. Lalu buka softwarenya, dan klik Fix.
3. Setelah itu muncul pemberitahuan, klik yes.
4. Remove/cabut flashdisknya , dan colokkan lagi.
5. Klik kanan pada flash disk dan pilih properties, lihat hasilnya

Bagaimana mudahkan caranya bos? untuk mengunduh softwarenya bos bisa klik link unduh di  bawah ini, seperti biasa tempat unduhnya via 4shared.com bos. Oh iya satu lagi bos, Software ini tidak perlu instalasi karena software ini bersifat portable.

DOWNLOAD

Sekian dulu Edisi Berbagi apa saja asal bermanfaat pada awal bulan desember ini, semoga ada manfaatnya, kita jumpa lagi di edisi berbagi berikutnya.
Tetap Semangat, Berkreasi, Beraktivitas dalam hal positif. bye bye bos.... :d

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head