BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

2 Desember 2013

Koleksi Kies Samsung Galaxy Ace GT-S5830

Haloo bos selamat pagi :)

Dipagi yang cerah ini N-N akan menemani bos dalam edisi berbagi 2 Desember 2013, edisi berbagi kita kali ini akan membahas soal USB Connected To PC buat Hp Android jenis Samsung Galaxy Ace GT-S5830.

Menurut pengalaman N-N sendiri yang sekarang sedang menggunakan Hp Android  jenis Samsung Galaxy Ace GT-S5830, apalagi yang masih tipe original alias belom di root, sangat banyak sekali memiliki keterbatasan fitur, yang di antaranya
keterbatasan dalam hal konektivitas hp ke pc menggunakan kabel USB untuk transper data dan sebagainya.
Sebagai contoh pada bagian Pengaturan > Wireless Dan Jaringan dibanding dengan jenis hp android samsung galaxy di atasnya, fitur-fitur pengaturannya jauh lebih sedikit. Baik untuk lebih jelasnya silahkan di periksa sendiri pengaturan pada bagian wireless dan jaringan di hp samsung galaxy ace gt-s5830 kamu dengan hp samsung galaxy young temen kamu.

Lihat perbanding pada gambar di bawah ini :

Pengaturan Wireless dan Jaringan Samsung Galaxy Ace GT-S5830


Pengaturan Wireless dan Jaringan Samsung Galaxy Diatas tipe Ace GT-S5830


Sekarang sudah terlihat jelas titik perbedaannya, pada pengaturan wireless dan jaringan Samsung Galaxy Ace GT-S5830 tidak terdapat fitur USB Utilities, sedangkan pada Samsung galaxy di atasnya terdapat fitur USB Utilities.
Perbedaan fitur inilah yang sempat membuat N-N pontang-panting browsing mencari solusi agar Samsung Galaxy Ace yang sekarang N-N gunakan bisa konek ke PC N-N tanpa pake Kies, namun usaha N-N sia-sia saja bos, soalnya sudah jelas karena perbedaan fitur tersebut di atas tadi wkwkwkwk :D.
Akhirnya dari pada puyeng mikir solusi yang enggak-enggak, N-N browsing lagi mencari kies yang masih original anget dari situs resminya :D

Nah sesuai dengan judul postingan N-N di atas, edisi berbagi kali ini N-N akan bagikan Software Kies3 support Windows XP spesial buat konekin Hp Samsung Galaxy Ace GT-S5830 bos ke Laptop Atau PC Via USB biar maknyus kirim file dan lain-lain.

Oh iya bos kalau buat windows 7 N-N masih belom tau Kies3 ini support atau gak, soalnya N-N belum pernah coba juga, jadi sekedar himbauan aja bos, jangan coba-coba takut tar laptop/pc nya yang OS win 7 meledus wkwkwkwk :D, kalau masih nekad nyoba dan ternyata meledus N-N lepas tangan bos, kan udah N-N peringatkan wkwkwkwkwk Kaboooooor :d

Hahah tambah ngelantur aja N-N, OKB silahkan di unduh koleksi Kies3 nya semoga bisa bermanfaat dan berfungsi dengan baik.

DOWNLOAD

Cara pakainya agar bisa konek :
1. Idupin Kies3 yang udah bos instalasi
2. Colokin Kabel USB Hp bos ke PC/ Laptop
3. Buka bagian pengaturan di hp samsung bos ( PENGATURAN > APLIKASI > PERKEMBANGAN > MENDEBUG USB )
4. Lepas centang pada MenDebug USB agar bisa terkoneksi.
5. Selesai.

Sekian dulu bos edisi berbagi kita pada pagi yang cerah ini, jumpa lagi pada edisi berbagi apa saja asal bermanfaat  berikutnya, Tetaplah semangat, Berkreasi, Beraktivitas dalam hal yang positif.

Salam Kompak dan Salam Blogger.

1 komentar :

  1. gan tanya nih maklum baru belajar cara tau kode recovery kode samsung gt-s5830i itu gimana gan

    BalasHapus

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Pake kode yang samping kanan emoticon kalo pengen komeng dengan emot dibawah ini.. Emotnya hanya berlaku buat standar blogger komeng..

:ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu

Cute Onion Club - Onion Head