BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

24 September 2014

Kamen Rider Gaim Tinggal Beberapa Episode lagi Selesai

Maaf Agan Sista ane lama gak nongol karna bener-bener sibuk di real dan sekarang masih dalam masa penyembuhan karena kebanyakan manggung akhirnya kondisi drop total.

 Pada kesempatan perjumpaan kali ini N-N pengen berbagi sedikit  informasi  tentang kisah Kamen Rider Gaim yang sebentar lagi bakalan abis nih ceritanya.

Perjuangan Kamen Rider Gaim dalam menegakkan keadilan hanya tinggal beberapa Episode lagi akan selesai. Dalam episode yang ke 45 Kamen Rider Gaim (Kouta) memutuskan untuk melawan langsung Kamen Rider Baron (Kaito) yang sudah berubah menjadi Overlord.
Masing-masing membawa pasukan yang berupa monster dalam peperangan ini. Gimana? penasaran ya :D okb langsung ke TKP gan :d


Kamen Rider Gaim Episode 45 English Sub
Part 1


Part 2


Sekian dulu ya Update N-N kali ini, lain kesempatan N-N berbagi hal lainnya. Sampai jumpa jangan adu jotos itu gak baik hups saatnya N-N ngacir :d

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head