BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

23 Oktober 2014

New Mixtape Galau campur Aduk Jadi satu 2014 By Aal

Hai para sobat N-N dimanapun kalian berada... setelah abis lebaran idul Adha kemaren saya baru bisa nongol lagi nih, soalnya lagi persiapin musik-musik hasil remixing saya sendiri dan mau dibikin mixtape. Cuma ups ada cuma nya nih :D tdi pas waktu mixtape saya sempat ketiduran dikit jadi agak ada yg brantakan mixtapenya di bagian akhir...

Tapi tidak apa-apa lah hitung-hitung buat koleksi aja dan bukan untuk di perjual belikan mixtapenya... monggo silahkan di dengerin hasil karya saya yang satu ini...

 Berikut ini saya tampilin juga track list hasil mistape yang saya bikin...







New Mixtape Galau campur Aduk Jadi satu 2014 By Aal

Ganre : Funkot-BreakbeatKota-Remix-Koplo

Track list:
1. Jangan dengar lagu ini - Ninja Turtle
2. Hidup segan Mati Tak mau - Gamma
3. Mix Spesial Demo Ane sendiri- Aal
4. Beib- Ada Band
5. Ultraman Mebius- Ost Ultraman
6. Oh Tuhan- Fatin
7. Buka Dikit Joss-Ninja Turtle
8. Sampai kau Jadi Milik Ku- Judika
9. Alay Bin Lebai-Ninja Turtle
10. Terong-terongan-ninja Turtle
11. Bad Romance-Lady GAga
12. Hanya Lima Menit- Hijau daun
13. Sakit Aku Sakit- Republik

Durasi : 1:11:26 alias 1 jam 11 menitan
Bit rate : 192kbps
Chanels : 2 (stereo)
Audio sample rate : 44KHz
Ukuran File : 98.1 MB
Format File : MPEG Layer 3 audio File / MP3

DOWNLOAD New Mixtape Galau campur Aduk Jadi satu 2014 By Aal

Ok sekian untuk season berbagi apa saja asal bermanfaat kali ini... lain waktu saya akan hadir lagi dengan berbagi hal lainnya buat agan, sista dan semua sobat2 N-N yang masih setia berkunjung ke gubuk N-N ini..

semoga bermanfaat dan bisa menghibur sampai jumpa lagi bye :d

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head