BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

12 Desember 2013

Free DriverIdentifier Software

Pada edisi berbagi kita hari ini adalah tentang sebuah software komputer yang berfungsi sebagai pengidentifikasi driver pada komputer/laptop/notebook anda. Baik kita lihat langsung ke TKP

Deskripsi :

Menemukan driver perangkat yang tepat , tidak peduli jika itu adalah driver printer , driver modem atau driver USB dapat memakan waktu , dan tugas yang sering tidak mungkin ! Driver Identifier diciptakan karena kebanyakan driver kali sulit untuk menemukan atau produsen telah berhenti memasok driver . Kami telah mengumpulkan database besar driver yang menjadikannya salah satu situs sopir berhenti Anda! . Berikut adalah apa yang akan kita lakukan untuk Anda :
DirverIdentifier akan memindai perangkat Anda menggunakan teknologi yang unik . Ini akan menunjukkan nama produsen , versi perangkat Anda .
DriverIdentifier memiliki database besar driver dari semua produsen hardware . Ini akan memberi Anda driver terbaru untuk mesin Anda .
Driver Identifier Fitur :
Otomatis instalasi driverProgram ini menginstal semua driver yang diperlukan ke komputer manapun hanya dalam sekitar 5 menit .
Menghemat Waktu dan uangTidak ada lagi membuang-buang waktu mencari driver, semua driver yang diperlukan akan diinstal dengan membuat hanya beberapa klik .
Setiap driver untuk setiap komputerMenyederhanakan men-download driver baru dari Internet .
Kemampuan update driverUpdate sebelumnya menginstal driver ke versi terbaru.
Windows XP / Vista / 7 ( x86 - x64 )Mendukung semua sistem operasi modern!Keduanya 64-bit dan versi 32-bit !
Mudah digunakanSederhana dan
antarmuka sangat mudah.

Untuk mengunduh Software DriverIdentifier silahkan klik link di bawah ini

DOWNLOAD

Sekian edisi berbagi apa saja asal bermanfaat kali ini, semoga bisa membantu dan memudahkan anda dalam pencarian driver komputer anda. sampai jumpa di edisi berbagi berikutnya. Salam Blogger dan semoga bermanfaat ;)

Sumber : www.driveridentifier.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head