BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

10 Desember 2013

Kamen Rider Gaim

Diskripsi Singkat :

Kamen Rider Gaim adalah drama tokusatsu Jepang di Toei Perusahaan Kamen Rider Series, itu adalah seri kelima belas di Heisei periode berjalan dan seri dua puluh empat secara keseluruhan. Toei mendaftarkan hak cipta dan merek dagang dari seri, yang dimulai pada tanggal 6 Oktober 2013 bergabung Zyuden Sentai Kyoryuger di Super Hero Waktu line-up tiga minggu setelah final Kamen Rider Wizard.

Saat ini menurut informasi yang N-N dapat bahwa penayangan Kamen Rider Gaim sudah ada kurang lebih 9 episode. Nah bagi kamu yang penasaran ingin melihat aksinya bisa liat tayangan episode 9 nya disini secara langsung dan bagi yang ingin menonton semua episodenya bisa cari di google atau bisa juga ke www.dramago.com

Kamen Rider Gaimu Episode 9

Part 1
 


Part 2




Sampai jumpa lagi di edisi berbagi berikutnya semoga terhibur :d

Nb: Post Kamen Rider Gaim episode 9 udah di revisi. Bagi yang ingin download Episode 9 nya silahkan di unduh melalui link dibawah ini:

DOWNLOAD PART 1

DOWNLOAD PART 2

2 komentar :

  1. Kalau ada link downloadnya lebih memudahkan tanpa harus install iDM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas Ustadz atas sarannya... Postnya sudah saya tambahkan link unduhnya

      Hapus

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Pake kode yang samping kanan emoticon kalo pengen komeng dengan emot dibawah ini.. Emotnya hanya berlaku buat standar blogger komeng..

:ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu

Cute Onion Club - Onion Head