BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

15 Mei 2014

Camera 360 Khusus Android Versi 2.3 ke-atas

Kamera adalah salah satu software primer dari beberapa jenis handphone yang berteknologi tinggi, dengan dukungan fitur ini penggunanya bisa mengabadikan apapun yang mereka suka menjadi gambar yang berkualitas.

Pada kesempatan kali ini N-N kembali hadir kepada
agan dan sista semua untuk berbagi sebuah software ( dalam bahasa awamnya Aplikasi  :D ) Camera 360 khusus bagi agan dan sista yang memiliki handphone jenis Android versi 2.3.
Menurut yang N-N tau nih Camera 360 ini memiliki banyak keunikan tersendiri dalam menghasilkan sebuah gambar. Dengan dukungan efect serta hasil gambar yang berkuakitas tinggi, Camera 360 menjadi favorit di pencarian store Hanphone jenis android.

Dari yang N-N baca di Viateknologi.Com Fitur Camera 360 ini adalah sebagai berikut :

1. Delapan Shooting Mode yang meliputi: modus kamera Sony, modus efek, mode self-portrait, modus cepat-menembak, modus lucu, modus tilt-shift, mode warna-pergeseran, modus kamera audio dan lain-lain.

2. Peningkatan Efek dengan generasi mesin pengolahan gambar ketiga Camera 360 dapat membuat efek lebih jelas dan lebih berwarna, menciptakan pengalaman fotografi yang berbeda bagi penggunanya.

3. Pilihan Sharing mudah yang dapat membantu agan dan sista berbagi foto favorit dengan teman-teman di Facebook , Twitter dan situs jejaring lainnya.

Nah gimana agan, sista? menarik bukan Camera 360 nya. N-N rasa alangkah baiknya kalau agan dan sista  mencoba langsung kelebihan dari Camera 360 ini ( bagi yang lum punya aja :D ).

Kebetulan pada kesempatan berbagi kali ini N-N lagi baik hati nih share Camera 360-nya dalam bentuk APK ( bahan mentah Siap instal), ukuran nya sekitar kurang lebih 17mb-an.
Okb tanpa banyak bacot lagi N-N persilahkan agan dan sista mendownloadnya melalui link di bawah ini :

DOWNLOAD

Sekian dulu ya dari N-N semoga apa yang N-N bagikan kali ini bisa bermanfaat. jumpa lagi dilain kesempatan salam damai dan salam blogger... :d 

1 komentar :

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Pake kode yang samping kanan emoticon kalo pengen komeng dengan emot dibawah ini.. Emotnya hanya berlaku buat standar blogger komeng..

:ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu

Cute Onion Club - Onion Head