BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

13 Mei 2014

GTA San Andreas (Spesial Android v2.3 ke atas)

Hai Agan Sista dan semua Sobat2 blogger sekalian, maaf selama ini saya vakum, soalnya sibuk banget di real jadi gk punya kesempatan buat nengokin nih blog. pada kesempatan kali ini N-N kembali aktif lagi  walaupun cuma bisa bentar dan ingin sekali berbagi game menarik yg juga sering di maianin di Playstations ataupun PSP.



Grand Theft Auto atau yang sering kita kenal dengan singkatan GTA kini bisa kita mainkan lewat Hp android. Gta San Andeas ini support buat jenis android versi 2.3 keatas.
Ok tanpa banyak basa basi lagi N-N persilahkan buat yg belom punya koleksi game ini di androidnya untuk mengunduh gamenya melalui link di bawah ini :

DOWNLOAD 

Sekian dulu sesi berbagi kali ini moga bisa menghibur lain kesempatan N-N akan nongol lagi :D itupun kalo gak sibuk di real hehehe sampai jumpa agan sista dan semua sobat blogger :d

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Cute Onion Club - Onion Head