BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

27 Desember 2013

Naruto Shippuden Episode 344 Subtitle Indonesia

Posting kali ini N-N cuma ingin memberitahukan bahwa kabarnya episode 344 ditunda lagi penerbitannya. yah apa boleh buat sobat-sobat penggemar Naruto musti bersabar hingga tanggal tersebut.



Konon ceritanya disini penyamaran Tobi sudah terbongkar karena topengnya hancur terkena Rasenggan Naruto yang sudah bersatu dengan Kurama (Kyubi) pada episode sebelumnnya.

Ternyata karakter di balik topeng itu tidak lain dan tidak bukan adalah Obito teman satu team Kakashi ketika mereka masih dibawah bimbingan Hokage ke 4 Minato.
Yang bikin seru ceritanya adalah hadirnya sosok madara di medan pertempuran antara Naruto team vs Obito. Apa hubungan antara Obito dengan Madara? Apakah kelima Hokage sudah dikalahkan oleh Madara? Nantikan kelanjutan kisahnya pada tanggal 9 januari 2014.

Sekian dari N-N semoga informasi ini bermanfaat  Salam Blogger dan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2014 ;)

1 komentar :

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Pake kode yang samping kanan emoticon kalo pengen komeng dengan emot dibawah ini.. Emotnya hanya berlaku buat standar blogger komeng..

:ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu

Cute Onion Club - Onion Head