BERITA BLOG INI


Kabar Baru : NUMPANG-NGEBLOG.BLOGSPOT.COM SELAMAT DATANG AGAN & SISTA

KIRIM SMS GRATIS VIA INTERNET

5 Februari 2014

ContraBand (Actions Movie)

Chris Farraday (Mark Wahlberg) hanya bisa terdiam saat mendengar jawaban Andy (Caleb Landry Jones) yang kini terbaring di rumah sakit. Setahu Chris, Andy sudah tak berhubungan lagi dengan dunia hitam, ternyata dugaan Chris salah. Andy masih berurusan dengan Tim Briggs (Giovanni Ribisi) dan kini Andy harus jadi korban kekejaman Tim dan anak buahnya.


Masalah masih belum berakhir. Andy masih harus membayar sejumlah uang ke bos mafia ini dan celakanya Andy tak punya uang sebanyak itu. Chris tak mungkin meninggalkan Andy begitu saja. Andy adalah adik Kate (Kate Beckinsale), istrinya. Karena tak ada jalan keluar lain, Chris terpaksa harus kembali ke masa lalunya. Ia dulu adalah seorang penyelundup legendaris meski telah bertahun-tahun ia meninggalkan dunia kelam itu.

Dengan bantuan Sebastian Abney (Ben Foster), Chris mulai membentuk tim untuk mencari uang secepat mungkin. Mereka akan berangkat ke Panama dan pulang dengan setumpuk uang palsu yang bakal jadi jalan keluar untuk Andy. Celakanya, Chris tak punya waktu terlalu lama. Ia harus segera mendapatkan uang itu karena anak dan istrinya bisa bakal jadi korban kalau ia tak segera membayar utang Andy.

Memang berbeda lokasi namun sebenarnya Contraband ini adalah remake dari film tahun 2009 yang berjudul Reyk-Rotterdam. Mark Wahlberg sepertinya sangat tertarik pada film ini sampai-sampai ia rela menjadi produser dan menggandeng aktor film Reyk-Rotterdam untuk menjadi sutradara film remake ini. Semoga saja hasilnya tak lebih dari sekedar film baku tembak yang tak memberikan apa-apa.

Genre : Action, Thriller
Tanggal Rilis : 13 Januari 2012
Sutradara : Baltasar Kormkur
Pemain : Mark Wahlberg, Kate Beckinsale, Ben Foster, Giovanni Ribisi
Naskah : Aaron Guzikowski
Produser : Tim Bevan, Eric Fellner, Baltasar Kormkur, Stephen Levinson, Mark Wahlberg
Distributor : Universal Pictures
Durasi : -
Dana Produksi : US$40 juta


Silahkan klik link unduh di bawah ini untuk mendownload filmya


DOWNLOAD


Sekian dulu dari N-N lain waktu jumpa lagi dan Salam Blogger :d

2 komentar :

  1. Kira2 bagus g mas filmnya buat di tonton ya

    BalasHapus
  2. klo blum pernah lihat pastinya bagus mas.oh iya mas, punya auto like fb gk,,,saling share yuk,,ne saya cuma punya auto invite member grup
    http://belajarsearchengine.blogspot.com/2014/02/ScriptAutoInviteMemberGrupPadaFacebook.html

    BalasHapus

Sebelum Komeng Baca Dulu Bos!
1. No SARA ya bos
2. No Spamming dan Flooding ya bos
3. Berkomentarlah yang sopan dan jangan saling menjatuhkan ya bos
4. Kalau mau komeng pake emoticon silahkan masukkan kode-kode ini ya bos ( :ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu )

Pake kode yang samping kanan emoticon kalo pengen komeng dengan emot dibawah ini.. Emotnya hanya berlaku buat standar blogger komeng..

:ngakak :bingung :malu :marah :peluk :capede :liatdulu :ngacir :nosara :sundul :salaman :numdulu :cekpm :repost :cendol :palu

Cute Onion Club - Onion Head